schoolenergy.blogspot.com

Baiklah teman-teman di seluruh penjuru dunia, dalam blog ini Teguh akan menampilkan postingan-postingan yang akan membantu teman-teman dalam menjalani kegiatan apa saja yang teman-teman perlukan di sekolah masing-masing...

:))


Wednesday, February 03, 2010

CERITA SEPUTAR SCHOOL
HALLOOOOO.....
Hai daters...
(daters: penggemar blog gw)...
Hari ini gw jujur, seneng banget...
Tau nggak daters,
gw ngerasa jadi makhluk ALLAH SWT yang paling beruntung, contoh nya tadi (19.00 WIB), tadi tu gw baru pulang mesjid setelah shalat magrib, langsung masak nasi pas banget gw sedang lapar...
He...he...
Gw akan cerita satu hari kebelakang,
di sekolah gw bisa dikatakan aktif gitu...
OOOooooooooo iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......
Gw lupa,
Kasih selamat dunk buat KETOS kita yang baru, meskipun belum dilantik secara resmi, tapi hasil penghitungan suara sudah terbukti bahwa saudara ADRIAN DINATA (XI IA 3) sebagai ketos kita taun ajaran 2010-2011...
SEmoga dengan terpilihnya, bisa menjadi pemimpin di sekolah SMAN 2 PAINAN (KETOS) yang baik n' bijaksana...
AMIN...
Tapi,
tau nggak daters,
yang jadi WAKIL KETOS I nya gw ndiri TEGUH ARMADA (XI IA 2), seharusnya kalian atau daters sekalian bangga dengan terpilihnya gw sebagai WAKETOS I bisa dibilang begitu...
BUKAN PROMOSI LO
Gimana daters,
happy nggak?
............ (COMMENT DIBAWAH)

OOooo iyaaaa....
Ini susunan INTI OSIS taun 2010/2011...
1. KETOS : ADRIAN DINATA (XI IA 3)
2. WAKETOS I : TEGUH ARMADA (XI IA 2)
3. WAKETOS II : ADEK SUDTRI YUNANDA (XI IA 2)
4. WAKETOS III : RIZQO MULLAH MARSYAH (X I)
5. SEKRETARIS I : SYELLI DESVANI NARTI (XI IA 1)
6. SEKRETARIS II : NADIA KENCANA (XI IA 1)
7. SEKRETARIS III : NANDA PUTRI UTAMI (X 1)
8. BENDAHARA I : SILVI DELVIANI (XI IA 1)
9. BENDAHARA II : SARI AKMIDA (X 3)


(ma'af kalau ada kesalahan dalam penulisan nama)

Mungkin itu segenap pengurus INTI OSIS SMANDUPA taun 2010/2011...
Sekian terima kasih dari saya (supaya agak formal, bukan begitu daters, he...he...),
saya ucapkan terima kasih...
WE LOVE SMANDUPA...

2 comments:

Akmida mengatakan...

cieeeee... illleeee.... betul betul betulll

I'm Yours Jasmine mengatakan...

he...he...
apa nya yg cieee illeee sari?

:)

Posting Komentar

Calender

 

YouTube

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Maps

Blog Tricks

Powered By Blogger

UNPAD

UNPAD

Oxford University

Oxford University
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by I'm Yours Jasmine | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks