schoolenergy.blogspot.com

Baiklah teman-teman di seluruh penjuru dunia, dalam blog ini Teguh akan menampilkan postingan-postingan yang akan membantu teman-teman dalam menjalani kegiatan apa saja yang teman-teman perlukan di sekolah masing-masing...

:))


Seandainya III

Haloooohaaaa.......

Daters semuanya,
masih semangat nggak baca postingan gw...
Pasti dunk...
Ke GRan nih gw....
He...he...

Daters,
mumpung gw sedang baek nih, gw mau ngasih tau cara memperbaiki Hp daters semua jika mengalami gangguan...
Gimana Daters?
Mau nggak lanjutin baca nya,
pasti mau dunk,
kan bisa hemat biaya ke Counter tuh...
He...he...

Disini gw cuma ngasih tau cara memperbaiki Hp jika sering mati idup...

Ikuti langkah berikut,

1. Daters semua bisa ngebuka cassing nya,

2. Setelah dibuka tuh Hp, buka juga batrey n' card nya,

Cara yang ketiga ini mungkin agak mengejutkan daters, daters semua harus bisa ngelakuin nya... supaya Hp daters semua bisa seperti semula...
Baca baik2 ya langkah ketiga nya...

3. Beli minyak tanah/bensin/ sejenis bahan bakar, langsung dengan korek api nya...
daters pasti bisa menebaknya kan,
BAKAR tuh Hp,
beli baru....
Jadi seperti semula lagi kan...



Selamat Mencoba...

Ha...ha...
Sekian terima kasih...

0 comments:

Posting Komentar

Calender

 

YouTube

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Maps

Blog Tricks

Powered By Blogger

UNPAD

UNPAD

Oxford University

Oxford University
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by I'm Yours Jasmine | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks