schoolenergy.blogspot.com

Baiklah teman-teman di seluruh penjuru dunia, dalam blog ini Teguh akan menampilkan postingan-postingan yang akan membantu teman-teman dalam menjalani kegiatan apa saja yang teman-teman perlukan di sekolah masing-masing...

:))


Wednesday, January 27, 2010

Hai...
Ini gw teguh...
Sorry temen2, kemaren postingan gw cuma copy paste aja dari blog yang laen.
sorry banget, bukan karena gw nggk mau postingin sesuatu,
ini juga karena gw terinspirasi dari seseorang yang gw anggap sebagai teladan buat ngembangin blog gw jadi lebih baek...
Ha...ha...
lebay banget yach,
seperti dinanti2 orang ja blog gw...
mudah2an aja asumsi gw bener tentang temen2 yang menyangka gw adalah blogger sejati...
ha...ha...
Muji diri ndiri nih...
Bagi temen2 yang mau ngikutin keseharian gw,
kalian bisa buka trus tiap hari blog gw...
jangan sungkan2 yach, gw ngarepin loe banget,
nggak deeehhh.....
dari tadi becanda aja nih...
Kita mulai masuk kegiatan gw,
tau nggk sih loe, sekarang painan panas banget, tapi tadi mulai reda panas nya
gara2 hujan turun...
Aneh banget, Hujan Panas...
Tapi tu merupakan kekuasaan Tuhan kita juga...
Alhasil,
gw jadi batuk,
ingus gw nggk henti2 nya keluar...
udah banyak banget gw produksi ingus nih,
ngelapin nya...

males banget...
Udah ja deh,
besok gw sambung, dengan ingus2 yang laen nya, eh sorry maksudnya topik2 pembicaraan yangt aneh...
Ha...ha...
I love U Full...
Bye...

0 comments:

Posting Komentar

Calender

 

YouTube

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Maps

Blog Tricks

Powered By Blogger

UNPAD

UNPAD

Oxford University

Oxford University
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by I'm Yours Jasmine | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks