schoolenergy.blogspot.com

Baiklah teman-teman di seluruh penjuru dunia, dalam blog ini Teguh akan menampilkan postingan-postingan yang akan membantu teman-teman dalam menjalani kegiatan apa saja yang teman-teman perlukan di sekolah masing-masing...

:))


Friday, January 29, 2010

Bim salabim...
Ha...ha...
Tau nggak para penggila blog gw,
ha..ha...
GR,
gini,
gw mau nyeritain sesuatu hal yang gw anggap itu adalah sesuatu yang amat serius bagi gw, itu semua akan gw ceritain sekarang...
Dia,
gw hanya bisa bilang kata "dia", dia yang mengalihkan duniaku, tapi dia yanng membuat duniaku terasa hampa...
tapi ma'af, gw cuma bicara apa adanya...
See yaa...

0 comments:

Posting Komentar

Calender

 

YouTube

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Maps

Blog Tricks

Powered By Blogger

UNPAD

UNPAD

Oxford University

Oxford University
Powered By Blogger
© Grunge Theme Copyright by I'm Yours Jasmine | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks